Friday, November 24, 2006

Hello World

Tidak afdol tanpa Hello World post!

Yap, inilah post blog pertama gw, setelah sekian lama memiliki account blogger ini (mungkin selama 2 tahun?), dan baru kali ini dipakai :). Dulu sempet punya blog, tapi di suatu tempat, gw juga sudah lupa url nya. Namun di dulu itu lebih seputar pada diary, jadinya lama-lama koq basi dan berasa seperti membeberkan rahasia / kehidupan pribadi gw yah? Jadi-jadi-nya males lanjutin dhe!

Tapi kemarin, gw banyak mendapatkan ide untuk membuat blog, seperti apa ide-nya? Nantikan post-post saya selanjutnya. Bocoran-nya? Ah ga mau ah! Malu Aq!

Oiya pasti pada nanya yah kenapa koq judul blog nya koq dangdut banget? Terimakasih!
Itu dipopulerkan oleh Titi Kamal di lagu Jablay (OST. Mendadak Dangdut). Akhir-akhir ini banyak kejadian kehidupan kami (si penulis & pacar-nya; seperti diperagakan oleh foto diatas), yang membuat kami sering sekali berkata: Emang enak!

Mungkin di masa depan, judul blog nya akan diganti, mungkin juga tidak, namun sampai saat ini, sepertinya judul nya sudah cukup keren, ya gak sih?

4 comments:

Unknown said...

Hehehehe.. kita liat.. kita liat.. berapa lama dia ngga bosen menulis.. kekekeke...

felix said...

Haha disemangetin dong. Kalau review apps mac pasti semanget gw mah san.

Motivasi Hidup Hebat said...

aduh fek, kenapa ga booking fekimoki.com / net aje?

eh g juga ada account disini toh, tapi lupa password n id nya :p *itu nama andy muncul sendiri.

felix said...

kalo gw buking domain nick sendiri jadinya saingan ama orangemood.net lu dong? he he he.