Thursday, January 04, 2007

Hosting down

Sejak pasca gempa Taiwan kemarin, semua sudah berlangsung pulih, tapi ada 1 hosting yang belum pulih (padahal pas pasca gempa 1 hari masih bisa diakses), yaitu Jual Hosting. Jangan pernah join JH, karena nasib yang jadi pelanggan-nya ga keurus alias ga jelas mati kenapa, kapan up, data hilang atau tidak. Tau-nya ya mati aja! Admin di email juga diam saja, padahal sudah berhari-hari.

Setiap ada kejadian masalah kayak begini pasti kurang lebih ya seperti kali ini juga kronologis-nya. Pelanggan dicuekin berhari-hari.

Sampai berita ini diturunkan, sudah mati berjalan hampir 1 minggu. Bisnis gw terganggu, email mati, http mati, presentasi terhambat, website klien juga mati.

Sepertinya gw akan pindah ke Vexxhosting karena lumayan menantang harga-nya, 2.65$ / bln, tapi fasilitas nya luar biasa. Yang gw suka itu unlimited domain add-on & free forever domain (yang dipilih pada saat sign up).

3 comments:

TaTa said...

hai salam kenal...gw tau alamat blog elo dari macclubindonesia.com. kira2 klo gw tanya ttg macbook ke elo keberatan nggak yah ? soalnya gw pengguna macbook jadi masih gk terlalu ngerti2 amat ttg macbook. makasih yah

felix said...

tentu! me email!

Unknown said...

Halo, Saya mau klarifikasi mengenai Jual Hosting bahwa saat ini JH ditangani oleh pengelola yang baru, sementara dari informasi yang saya dengar pengelola JH yang lama sudah meninggal dunia karena sakit. Domain JUALHOSTING.COM sempat mati, dan kebetulan saya yang mengambilnya, namun JH yang sekarang tidak ada kaitannya dengan JH yang lama.

Jual Hosting dibentuk dibawah sebuah badan usaha dan dikelola secara profesional.

Tujuan email ini adalah hanya meluruskan, agar nama JH tidak terkesan negatif.

Terimakasih,
Hans.

Web Hosting Indonesia Terbaik